Lady biker harus waspada kalo lewat jalan ini

wp-1449568089582.png

Untuk para cewek lebih berhati hati kalo lewat jalan Griya Anyar Suwung Kauh.. terutama kalo pake celana pendek di pagi hari..
Berikut status fb korban penganiayaan di jalan Griya Anyar..
07/12/15  Luka gores dgn 31jaritan…Pagi Yang Sadis  dan Pria Misterius …..Saat mau jalan ketempat kerja tadi pagi….pas sy melewati jln griya anyar( daerah suung kauh bali)..tiba2 ada seorang pria dgn mengenakan helm serobong pake jaket hitam..mepet motor saya… dan tanpa saya sadari kalo dia menggores kaki saya pake snjata tajam ( entah itu silet atau cutter) tp sy ngak smpet liat Plat motornya….pria itu langsung kabur bgitu saja……entah apa modus pria itu…tp setelah kakak sy laporin kjadian ini..ternyata udh 3x terjadi kjadian yg sama di daerah sana dan ..diperkirakan modusnya bukan begal atau copet…tp pelaku ini emang sengaja  iseng..suka melukai (menggores) pengendara motor terutama cewek trus ditinggalin begitu saja….pelaku sll berkeliaran seputar jam 4:30-6pagi…smoga kjadian ini ngak terjadi lg..dan smoga pelaku ini cepet di selidiki dan di tindak..karna sudah tidak merasa nyaman lagi….mohon di share biar org2 sperti ini tidak bebas berkeliaran dibali.terimakasi

image

image

image

image
Semoga pelaku segera tertangkap..

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Lady biker harus waspada kalo lewat jalan ini

  1. Adelia Putrie berkata:

    waduhhh.. sya juga musti waspada nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s