Berapa Budget Beli Helm Untuk Melindungi Kepala Mu ???

 

helm ink

helm ink

 

Pertanyaan tersebut sering terngiang di kepala…Jujur kalo saya di tanya pingin nya beli yang paling bagus.. tapi begitu melihat harga helm bagus yang kebanyakan impor saya memilih mundur teratur..hehe maklum ekonomi lemah :mrgreen:

Untuk saya pribadi…saya lebih memilih helm yang harga nya terjangkau dengan dompet alias murah…tapi yah gak murah amat sih wong saya beli Rp 650 rb,,hehe mungkin bagi sebagian orang bisa di bilang murah banget,,mungkin juga ada yang bilang mahal..tergantung dari pendapatan masing masing orang…

Bagaimana pemirsa ..boleh tau nggak berapa budget yang disiapkan untuk melindungi kepala mu?

 

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Helm dan tag . Tandai permalink.

11 Balasan ke Berapa Budget Beli Helm Untuk Melindungi Kepala Mu ???

  1. sugimasihada berkata:

    weleh, helm saya ndak ada harganya lek…. (baca Gratisan) 😆

  2. Rideralam berkata:

    Budget maks. 400 rb

  3. balimotorider berkata:

    saya bersyukur dpt hadiah helm kbc om….
    wellcome back om….. 🙂

  4. dimensiontripper berkata:

    cuma 240ribu gan beli BMC blade… (efek helm ilang diakhir bulan mau utang sama sama ga punya duit) :mrgreen:

Tinggalkan Balasan ke Bintang Jati Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s