Berapa Budget Beli Helm Untuk Melindungi Kepala Mu ???

 

helm ink

helm ink

 

Pertanyaan tersebut sering terngiang di kepala…Jujur kalo saya di tanya pingin nya beli yang paling bagus.. tapi begitu melihat harga helm bagus yang kebanyakan impor saya memilih mundur teratur..hehe maklum ekonomi lemah :mrgreen:

Untuk saya pribadi…saya lebih memilih helm yang harga nya terjangkau dengan dompet alias murah…tapi yah gak murah amat sih wong saya beli Rp 650 rb,,hehe mungkin bagi sebagian orang bisa di bilang murah banget,,mungkin juga ada yang bilang mahal..tergantung dari pendapatan masing masing orang…

Bagaimana pemirsa ..boleh tau nggak berapa budget yang disiapkan untuk melindungi kepala mu?

 

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Helm and tagged . Bookmark the permalink.

11 Responses to Berapa Budget Beli Helm Untuk Melindungi Kepala Mu ???

  1. sugimasihada says:

    weleh, helm saya ndak ada harganya lek…. (baca Gratisan) 😆

  2. Rideralam says:

    Budget maks. 400 rb

  3. saya bersyukur dpt hadiah helm kbc om….
    wellcome back om….. 🙂

  4. cuma 240ribu gan beli BMC blade… (efek helm ilang diakhir bulan mau utang sama sama ga punya duit) :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s