Ketemu Yamaha Tmax di parkiran

wpid-12102014581.jpg

Hari minggu kemarin saya kebetulan kerja sore..sehabis istirahat makan mata ini tertuju pada sesosok matic bongsor di parkiran..

wpid-12102014580.jpg

 

 

Di lihat dari sasat (janur yang di pasang di spion) yang  masih rapi di spion bisa di pastikan motor ini umur nya baru beberapa hari..

Motor yang di bandrol Rp 195.000.000 ini memang mengundang perhatian..beberapa kali saya lihat banyak orang berkerumun melihat motor ini..

wpid-12102014582.jpg

wpid-12102014585.jpg

wpid-12102014584.jpg

paling semok diantara matic di sekitar nya

wpid-12102014578.jpg

Spesifikasi yamaha Tmax 

Engine
Engine type: Forward-inclined parallel 2-cylinder, liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
Displacement: 530.0cc
Bore x stroke: 68.0 mm x 73.0 mm
Compression ratio: 10:9 : 1
Maximum power: 34.2 kW @ 6,750 rpm
Maximum Torque: 52.3 Nm @ 5,250 rpm
Lubrication system: Dry sump
Fuel system: Fuel Injection
Ignition system: TCI
Starter system: Electric
Transmission system: V-Belt Automatic

Chassis
Front suspension system: Telescopic fork
Front travel: 120 mm
Rear suspension system: Swingarm
Rear Travel: 116 mm
Front brake: Hydraulic dual disc, Ø 267 mm
Rear brake: Hydraulic single disc, Ø 282 mm
Front tyre: 120/70-15
Rear tyre: 160/60-15

Dimensions
Overall length: 2,200 mm
Overall width: 775 mm
Overall height: 1,420-1,475 mm (adjustable windscreen)
Seat heig: 1,580 mm
Ground clearance: 125 mm
Wet Weight: 217 kg /ABS221 kg
Fuel tank capacity: 15.0 litres

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized, Yamaha dan tag , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Ketemu Yamaha Tmax di parkiran

  1. Mase berkata:

    Mahal bgt ya ni metik moge

  2. Har_leys berkata:

    serem bener modelnya…baru tau dia ke rodanya pake belt

  3. adityaprad berkata:

    Itu si vario 125 kok imut bingit yah :v

  4. Maskur berkata:

    super duper kereeeeeeeeeeeen

  5. brigade jalan raya berkata:

    saya ga berani dudukin tuh motor. ngaca di spipnnya aja ga berani. lebih baik jauh jauh. ntar kalo rusak = beli berabe kan :mrgreen:

  6. Google berkata:

    * A sitemap to navigate your website is helpful for visitors to access main pages.
    These pre-computed numbers, hold on in a very giant information bank for millions or URLs on the net.
    But it seems Memorial Day wasn’t important enough to
    Google.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s