Satria FU baru 3 bulan raib..

sfu

 

Adalah seorang rekan kerja saya asal Pasuruan Jawa Timur ,dimana dia bercita cita pingin beli Satria FU.. selama hampir setahun rajin menabung akhir nya terkumpul 5 juta rupiah..

Singkat cerita FU sudah di tangan..dan setiap bulan dia bayar cicilan 1 juta rupiah..karena pingin cepat lunas..

Kejadian naas ini terjadi pada tanggal 21 mei 2014 dimana hari tersebut merupakan hari raya galungan.. setelah terbangun jam 9 pagi  langsung keluar kamar kos dilihat motor sudah tidak ada dan ternyata pada malam sebelum kejadian ternyata dia lupa mengambil kunci motor…

Segera lapor polisi dan dealer tempat kredit motor… kabar gembira datang dari pihak dealer..menurut dealer karena motor di asuransikan maka akan diganti dengan unit baru asal ada surat kehilangan dari kepolisian .. nah pada saat ke kantor polisi dan minta surat kehilangan dia di mintai uang 2 juta untuk uang transport untuk wira wiri ke pasuruan …alasan nya karena plat motor asal Pasuruan..

Karena  gak punya uang lagi akhirnya dia dengan pasrah merelakan motornya..Kalau pun saya punya 2 juta mendingan saya pake uang muka untuk kredit motor baru lagi ujar nya..

Pelajaran buat kita semua supaya lebih berhati hati dan waspada

 

 

 

 

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di motor hilang, Suzuki, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Satria FU baru 3 bulan raib..

  1. Maskur berkata:

    waduh
    motor 19 jutaan je

  2. Mase berkata:

    Berarti gak jadi diganti tu mas… Wah kebangetan polkisnya…

  3. Mas Sayur berkata:

    athooh…apes banget… 😦

  4. sukanyamotor berkata:

    semoga diberi kesabaran dan keluasan rizki…

  5. nanang berkata:

    wadah….jadi pelajaran yang mahal nih
    Salam Knal POT!

  6. Saya selalu palai kunci ganda dimanapun parkirnya. Itu aja kadang masih was was kalo ditempat baru
    http://ferboes.com/2014/06/10/confirm-spyshoot-r25-naked-di-jepang-adalah-mt-07/

  7. O=O berkata:

    itlah birokrasi sekarang, mdah2an ndang entuk ijol sing luwih apik coz tetep aj ngangsur wlau motor gak ada so minta bantuan dealer/leasing bersangkutan ben enak prosesnya

  8. adityaprad berkata:

    Wah polkis nakal tuh curang
    tetangga ane keilangan vario 110 dpet asuransi tanpa ribet dapet.a mlah vario 125fi

  9. smartfaiz berkata:

    Waduhhh.. semoga dapat pengganti yg lebih bagus lagi

  10. Gendutracing berkata:

    Bro… Bilang ma temennya, minta surat laporan kehilangan aja, polisi lemparin duit seratus ribu pasti mau… Bawa deh tu suratnya ke dealer, BERES.
    BTW salam kenal

  11. fncounter berkata:

    oknum yang bikin citra semua korps rusak. pasuruan memang rawan dibeberapa titik itu

  12. jahe berkata:

    2jt mah palak itu…100rb aja surat kehilangan,itu jg udah pungli

  13. orong-orong berkata:

    jangan lupa bersedekah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s