Satria FU baru 3 bulan raib..

sfu

 

Adalah seorang rekan kerja saya asal Pasuruan Jawa Timur ,dimana dia bercita cita pingin beli Satria FU.. selama hampir setahun rajin menabung akhir nya terkumpul 5 juta rupiah..

Singkat cerita FU sudah di tangan..dan setiap bulan dia bayar cicilan 1 juta rupiah..karena pingin cepat lunas..

Kejadian naas ini terjadi pada tanggal 21 mei 2014 dimana hari tersebut merupakan hari raya galungan.. setelah terbangun jam 9 pagi  langsung keluar kamar kos dilihat motor sudah tidak ada dan ternyata pada malam sebelum kejadian ternyata dia lupa mengambil kunci motor…

Segera lapor polisi dan dealer tempat kredit motor… kabar gembira datang dari pihak dealer..menurut dealer karena motor di asuransikan maka akan diganti dengan unit baru asal ada surat kehilangan dari kepolisian .. nah pada saat ke kantor polisi dan minta surat kehilangan dia di mintai uang 2 juta untuk uang transport untuk wira wiri ke pasuruan …alasan nya karena plat motor asal Pasuruan..

Karena  gak punya uang lagi akhirnya dia dengan pasrah merelakan motornya..Kalau pun saya punya 2 juta mendingan saya pake uang muka untuk kredit motor baru lagi ujar nya..

Pelajaran buat kita semua supaya lebih berhati hati dan waspada

 

 

 

 

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in motor hilang, Suzuki, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Satria FU baru 3 bulan raib..

  1. Maskur says:

    waduh
    motor 19 jutaan je

  2. Mase says:

    Berarti gak jadi diganti tu mas… Wah kebangetan polkisnya…

  3. Mas Sayur says:

    athooh…apes banget… 😦

  4. sukanyamotor says:

    semoga diberi kesabaran dan keluasan rizki…

  5. nanang says:

    wadah….jadi pelajaran yang mahal nih
    Salam Knal POT!

  6. Saya selalu palai kunci ganda dimanapun parkirnya. Itu aja kadang masih was was kalo ditempat baru
    http://ferboes.com/2014/06/10/confirm-spyshoot-r25-naked-di-jepang-adalah-mt-07/

  7. O=O says:

    itlah birokrasi sekarang, mdah2an ndang entuk ijol sing luwih apik coz tetep aj ngangsur wlau motor gak ada so minta bantuan dealer/leasing bersangkutan ben enak prosesnya

  8. adityaprad says:

    Wah polkis nakal tuh curang
    tetangga ane keilangan vario 110 dpet asuransi tanpa ribet dapet.a mlah vario 125fi

  9. smartfaiz says:

    Waduhhh.. semoga dapat pengganti yg lebih bagus lagi

  10. Gendutracing says:

    Bro… Bilang ma temennya, minta surat laporan kehilangan aja, polisi lemparin duit seratus ribu pasti mau… Bawa deh tu suratnya ke dealer, BERES.
    BTW salam kenal

  11. fncounter says:

    oknum yang bikin citra semua korps rusak. pasuruan memang rawan dibeberapa titik itu

  12. jahe says:

    2jt mah palak itu…100rb aja surat kehilangan,itu jg udah pungli

  13. orong-orong says:

    jangan lupa bersedekah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s