Kondisi New Vixion setelah 20.000 km

New vixion ini umur nya udah setahun 5 bulan,beberapa bagian sudah tampak lecet dan nggak mulus lagi..

NVL

NVL

wpid-05062014414.jpg

Pijakan kaki sebelah kanan udah mulai retak

wpid-05062014415.jpg

Oli juga mulai merembes

Hal ini tidak saya alami ketika saya pelihara thunder 125, pijakan kaki dan tutup oli thunder tetep bagus gak ada masalah selama 7 tahun.

Semoga bermanfaat

 

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

22 Balasan ke Kondisi New Vixion setelah 20.000 km

  1. ipanase berkata:

    wow masih utuh

  2. Mase berkata:

    Setelah 7 tahun oli supra fit saya baru rembes lewat lubang tutup itu…

  3. Bintang Jati berkata:

    gak tahu mas kok bisa rembes..padahal hati hati juga kalo ganti oli

  4. hulssay berkata:

    di pensiunkan aja kaka..ganti yg baru..hehe..

  5. piksen abang berkata:

    OVI saya 5taun:
    -belum 2taun spull dah ganti
    -komstir 3x ganti
    -lampu dekat mati
    -deltabox berkarat dibeberapa titik
    -dll(akeh penyakite)

    mau dijual sayang. hix..hix.. (nikmatin ajah)

  6. kok gak awet ya? jupe saya 5tahun masih oke. eh, crankcase dah retak ding 😀
    http://ferboes.com/2014/06/06/video-arowana-golden-red-redtail-golden/

  7. Thunder di rumah dah 8 tahun, masih lengkap semua…sayang catnya sudah banyak yang pudar 😀

    nitip http://4g92mivec.wordpress.com/2014/06/07/bersiap-menyambut-piala-dunia-2014/

  8. ochimkediri berkata:

    apa pernah jatoh mas??

  9. hariskomatsu84 berkata:

    Karet footstep vixion ga padat, ada rongga didalamnya, malanya cepat rusak (mungkin meminimalisir getaran mesin agar kaki tetap nyaman, gatau kalo merk lain,, ) kalo tutup oli itu mah kayanya O-ring seal nya yg mati, ganti aja paling mahal juga 5000,

  10. dnv berkata:

    OVI saya udah 3 thun lebih, gak pernah kayak gitu, hampir tiap hari di pake pp luar kota, komsteer juga masih bagus, cuman kemarin aja ngelibas lubang yang dalam ampe sedikit oblag, tapi di benerin dikit udah OK lagi tuh, paling yang di ganti kemarin kamkop+perkop pake yang racing soalnya ban udah gembot, gir sama rantai baru ganti satu kali bulan kemaren, kayaknya sih vixi agan gak di rawat dengan baik, motor juga butuh perawatan extra kalau pengen awet gan

    • CuPcAkE berkata:

      OVI saya udah 3 thun lebih, gak pernah kayak gitu, hampir tiap hari di pake pp luar kota, komsteer juga masih bagus, cuman kemarin aja ngelibas lubang yang dalam ampe sedikit oblag, tapi di benerin dikit udah OK lagi tuh, <<
      :p
      bagus itu tanpa syarat
      ud dipuji puji, eh ada tapi
      ud d sanjung2 eh pake cuman
      wkwkwk
      abis ni trys ngalibi
      nmanya jg buatn manusia ga ad yg sempurna
      wkwkwk

Tinggalkan Balasan ke kudo78dk Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s