Ketemu motor racikan Deus Bali di parkiran

wpid-12042014260.jpg

Lagi istirahat di warung di kejutkan sama bunyi knalpot motor ini..suaranya sebener nya padet..ulem kalo orang jawa bilang ..tapi berhubung yang bawa bule alay ya ..gitu deh di bleyer bleyer bikin empeng kuping..

Sering sebenernya ketemu motor model gini..tapi kebanyakan hasil modof pribadi..sempet nanya sama yang punya dia bilang beli seharga 45 jt dan merupakan tangan ke empat sejak motor ini keluar dari rumah modofikasi deus.

Sedikit jepretan menggunakan pentax nokia 5800

mesin oake yamaha scorpio

mesin pake yamaha scorpio

wpid-12042014253.jpg

gapru depan pake yamaha byson

garpu depan pake yamaha byson

 

foot step punya yamaha vixion

foot step punya yamaha vixion

foot step belakang gak tau punya apa

foot step belakang gak tau punya apa

tombol klakson se upil

tombol klakson se upil

wpid-12042014258.jpg

bohlam depan pake 55/60watt

bohlam depan pake 55/60watt

side bag deus

side bag deus

jok nya pun berlogo deus

jok nya pun berlogo deus

Siapa tahu ada yang pingin modif semoga bisa jadi acuan..

 

 

 

 

 

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Deus, Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Ketemu motor racikan Deus Bali di parkiran

  1. lexyleksono berkata:

    Klasik banget ya modelnya…👍

  2. Yoshi berkata:

    mangtab ajib nih motor

  3. cahyadip berkata:

    Semoga, amieen

  4. RPMspeed berkata:

    klasik 😀

    -‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-‘-”-‘-‘-‘-”-‘-‘-‘-‘
    Daftar Motor Kencang
    http://rpmsuper.wordpress.com/2013/12/26/daftar-10-motor-standart-125-150cc-terkencang-di-indonesia/

  5. KomMotor berkata:

    Deus emang punya rasa… tapi mahalnya gak nahan..
    Rasa emang gak pernah boong.. 😀
    Permisi suhu dan brader Ninjers semuanya..
    Sambil begadang, tengok2 Modifikasi Adiknya RR Yuks…
    http://komputermotor.com/2014/04/12/modifikasi-kawasaki-ninja-250fi-white-operasi-kaki-kaki-habiskan-39-jeti-cadaaasss/

  6. ari berkata:

    wah…mahal juga ya harganya 🙂

  7. bikerkampung86 berkata:

    manteep kang
    klo lokal yg punya pasti mikir2 mau beli soale kebanyakan GL series yg jd korban dimari

  8. sex berkata:

    Hello, I believe your blog could possibly be having browser compatibility issues.
    When I take a look at your web site in Safari, it looks fine however, when opening in Internet Explorer,
    it’s got some overlapping issues. I simply wanted to
    provide you with a quick heads up! Besides that, excellent
    website!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s