Lampu Scoopy Fi

scoopy

Beberapa hari lalu pas pulang kerja shift sore.. di tengah perjalanan mengendarai NVL mata ini di kejutkan oleh sorot lampu yang menyilaukan.. setelah motor mendekat baru ketahuan kalo cahaya itu berasal dari Lampu Scoopy Fi.. lampu nya terang tapi sayang posisi nya terlalu keatas jadi bikin silau…Laju motor saya kurangi, gak berapa lama terulang kembali.. lagi lagi lampu scoopy Fi jadi tersangka..

Jadi kepikiran kenapa lampunya naik?  apa setelan nya emang begitu?.. besok nya kebetulan ada 3 orang temen bawa scoopy fi.. iseng saya pinjem buat ngukur ketinggian sorot  lampu …ternyata memang darisananya udah tinggi.. saya coba berboncengan walah tambah tinggi sorot nya… memang sih bisa di turunin tapi ya begitulah banyak yang males jadi sering jengkel kalo ketemu motor yang lampunya terlalu naik..

Gimana mas bro punya gak pengalaman sama sorot lampu yang bikin silau?…mong di share

 

 

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

26 Balasan ke Lampu Scoopy Fi

  1. Bapak'e Salma berkata:

    kebanyakan matik lampunya agak ke atas kelihatannya, jadi bikin silau yang di depan

  2. Maskur berkata:

    iya memang begitu

  3. mariodevan berkata:

    Joss….

    Honda Brio Satya vs Toyota Agya (1-0) opini user http://t.co/7gB3Vp4tht

  4. cahyadip berkata:

    Para pemiliknya tdk sadar kalo tinggi ya?
    http://cahyadip.wordpress.com

  5. GandemLover berkata:

    menurut saya itu projector ko gk berguna ya… wong lampunya ndak terang” amat udah gitu cahaya dipantul reflector bawah juga….

  6. Mas Sayur berkata:

    waduh…ketinggian,ya…
    bisa sewot lawan arahnya,tuch… 😉

Tinggalkan Balasan ke Bintang Jati Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s