Lampu Scoopy Fi

scoopy

Beberapa hari lalu pas pulang kerja shift sore.. di tengah perjalanan mengendarai NVL mata ini di kejutkan oleh sorot lampu yang menyilaukan.. setelah motor mendekat baru ketahuan kalo cahaya itu berasal dari Lampu Scoopy Fi.. lampu nya terang tapi sayang posisi nya terlalu keatas jadi bikin silau…Laju motor saya kurangi, gak berapa lama terulang kembali.. lagi lagi lampu scoopy Fi jadi tersangka..

Jadi kepikiran kenapa lampunya naik?  apa setelan nya emang begitu?.. besok nya kebetulan ada 3 orang temen bawa scoopy fi.. iseng saya pinjem buat ngukur ketinggian sorot  lampu …ternyata memang darisananya udah tinggi.. saya coba berboncengan walah tambah tinggi sorot nya… memang sih bisa di turunin tapi ya begitulah banyak yang males jadi sering jengkel kalo ketemu motor yang lampunya terlalu naik..

Gimana mas bro punya gak pengalaman sama sorot lampu yang bikin silau?…mong di share

 

 

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

26 Responses to Lampu Scoopy Fi

  1. kebanyakan matik lampunya agak ke atas kelihatannya, jadi bikin silau yang di depan

  2. Maskur says:

    iya memang begitu

  3. mariodevan says:

    Joss….

    Honda Brio Satya vs Toyota Agya (1-0) opini user http://t.co/7gB3Vp4tht

  4. cahyadip says:

    Para pemiliknya tdk sadar kalo tinggi ya?
    http://cahyadip.wordpress.com

  5. GandemLover says:

    menurut saya itu projector ko gk berguna ya… wong lampunya ndak terang” amat udah gitu cahaya dipantul reflector bawah juga….

  6. Mas Sayur says:

    waduh…ketinggian,ya…
    bisa sewot lawan arahnya,tuch… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s