Motor harian paling enak ya..matic

NVL

NVL

Jujur dulu waktu dulu masih bujang dan belum punya anak saya anti sama matic… tapi hal itu berubah setelah anak pertama dan anak kedua lahir… Mau ke pasar, beli gas,beli aqua,dan masih banyak lagi… seringan pake matic..praktis NVL hanya di pakai untuk kerja..

beat fi

beat fi

Makanya kemarin pas keluar NJKB Burgman cuman 14 jutaan saya jadi galau 😀  Pingin ganti motor.. tapi sekarang galau nya ilang… duit 50-60jt mendingan motuba..

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Honda, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

43 Responses to Motor harian paling enak ya..matic

  1. ridertasik says:

    jgn kan ente yg udh berkeluarga,ane aja yg masih single males banget pake motor koplingan,apalagi ketemu macet 😦 http://ridertasik.wordpress.com/2014/03/18/p200ns-ayam-jago/

  2. A110 - ABS says:

    bener masbro. aplg buat di kota” gede kayak Jakarta, Surabaya gt . . .
    gak capek maen persneleng & kopling . .

    bismania, mari merapat
    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/17/ajang-pameran-bus-truk-2014-5th-iibt/

  3. potretbikers says:

    tetap enak koplingan, hehehe 😉

    **kabeh iku mergo mung soal roso 😉

    http://potretbikers.com/2014/03/19/yamaha-sr-400-tampang-retro-itu-memang-keren/

  4. Maskur says:

    sepaket
    eh sepakatttt banget
    aku pake bebek aj pengin ganti matic

  5. Mas Odi says:

    bener banget! kalo bukan karena enak bawa belanjaan sak-abrek, dan licah liak liuk, langsung ngacir, saya tetap mengutamakan si supri buat jalan, karena super irit sih 😀

  6. Gw ampe detik ini blm nemu nikmat nya matic hehehe, ini masalah selera sech yaaa

  7. I enjoy looking through an article that can make men and women think.
    Also, thank you for permitting me to comment!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s