Motor harian paling enak ya..matic

NVL

NVL

Jujur dulu waktu dulu masih bujang dan belum punya anak saya anti sama matic… tapi hal itu berubah setelah anak pertama dan anak kedua lahir… Mau ke pasar, beli gas,beli aqua,dan masih banyak lagi… seringan pake matic..praktis NVL hanya di pakai untuk kerja..

beat fi

beat fi

Makanya kemarin pas keluar NJKB Burgman cuman 14 jutaan saya jadi galau 😀  Pingin ganti motor.. tapi sekarang galau nya ilang… duit 50-60jt mendingan motuba..

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Honda, Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke Motor harian paling enak ya..matic

  1. ridertasik berkata:

    jgn kan ente yg udh berkeluarga,ane aja yg masih single males banget pake motor koplingan,apalagi ketemu macet 😦 http://ridertasik.wordpress.com/2014/03/18/p200ns-ayam-jago/

  2. A110 - ABS berkata:

    bener masbro. aplg buat di kota” gede kayak Jakarta, Surabaya gt . . .
    gak capek maen persneleng & kopling . .

    bismania, mari merapat
    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/17/ajang-pameran-bus-truk-2014-5th-iibt/

  3. paperiders berkata:

    hyu uh enak metik

  4. potretbikers berkata:

    tetap enak koplingan, hehehe 😉

    **kabeh iku mergo mung soal roso 😉

    http://potretbikers.com/2014/03/19/yamaha-sr-400-tampang-retro-itu-memang-keren/

  5. Maskur berkata:

    sepaket
    eh sepakatttt banget
    aku pake bebek aj pengin ganti matic

  6. Mas Odi berkata:

    bener banget! kalo bukan karena enak bawa belanjaan sak-abrek, dan licah liak liuk, langsung ngacir, saya tetap mengutamakan si supri buat jalan, karena super irit sih 😀

  7. cumilebay.com berkata:

    Gw ampe detik ini blm nemu nikmat nya matic hehehe, ini masalah selera sech yaaa

  8. I enjoy looking through an article that can make men and women think.
    Also, thank you for permitting me to comment!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s