Razia SIM & STNK

Sore ini pulang kerja seperti biasa saya lewat Jln Marlboro Denpasar..kebetulan  hari ini pake Yamaha Mio lansiran 2007… dari kejauhan tampak beberapa polisi berdiri di tengah jalan sambil memberi tanda kepada pengendara motor untuk minggir..

Razia Lalu Lintas Pict from otosia.com

Razia Lalu Lintas
Pict from otosia.com

Begitu motor sudah dekat dengan polisi.. eh malah di suruh terus.. kejadian ini gak sekali dua kali bro/sis.. sudah sering kali saya alami..yang jadi pertanyaan kenapa polisi pilih pilih ya padahal saya juga pingin di periksa.. biar gak rugi punya sim.. 😀

Gimana bro/sis punya gak pengalaman kayak ane atau mungkin ada yang lain.. monggo di share..

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Razia lalu lintas, Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Razia SIM & STNK

  1. potretbikers berkata:

    Sering banget aku ngalami hal ini, pas riding malam terutama….sempat diberhentikan, tapi TIDAK ngecheck SIM/STNK(sampai pernah tak tawari, katanya nggak usah) dia cuma ingin tahu isi box saja**Motor ane kan pakai Top Box 😉

    http://potretbikers.com/2014/03/14/yimm-terlalu-woles-untuk-mengeluarkan-r15-inikah-penyebabnya/

  2. Bintang Jati berkata:

    tidak bisa.. stnk & sim selalu bawa..

  3. Papa Afnhy berkata:

    Sama,beberapa kali ketemu razia gak pernah dihentikan,padahal sudah siap kalo pak polnya mau cari gara2

  4. ari berkata:

    kalau ane setiap razia selalu kena stop 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s