Suzuki Thunder 125 ( Motor ke tiga ku)

Awal semester 2 tahun 2006 pingin naik kelas dari bebek(suzuki shogun 1998) ke motor batangan…. dorongan itu begitu kuat sampai sampai kebawa mimpi..   :mrgreen: pilihan waktu itu ada 3 :

  1. Honda Megapro
  2. Honda Tiger
  3. Suzuki Thunder

Cari cari info ke tiga motor tersebut susah susah gampang….apalagi di tahun  itu internet gak kayak sekarang.. Tanya si A bilang no 1 yang bagus, tanya si B bilang no 3 yang bagus tanya si C bilang no 2 yang bagus…. jadi bingung mas bro.. 2 bulan lamanya saya cari info sampai akhirnya di pertengahan agustus 2006 saya tetapkan pilihan meminang Suzuki Thunder.

Bersama thunder ini setiap tahun nya 2 kali saya pakai touring Denpasar- Jombang… untuk menunjang hobby ini karburator ganti punya RX King, klakson pake stebel abal”, porthing polish, oh ya hampir kelupaan knalpot di bedel..

Suzuki thunder 125

Suzuki thunder 125

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

30 Responses to Suzuki Thunder 125 ( Motor ke tiga ku)

  1. smartfaiz says:

    Ngirit buat turing tuh… tapi denger2 kamrat sering kena ya?

  2. GandemLover says:

    dulu antar tiger thunder sama megapro dimata saya ndak ada bedeanya lampu bulet smua hehe belum paham sama motor.. http://goo.gl/HP0213

  3. rezaholic says:

    Irit banget ini thunder, jogja bromo ngga ngisi tanki, yang bebek udah ngisi berapa kali aja, wkwkwkwk

  4. bonjowi says:

    pertahanin tuh motor 10thn kedepan akan jadi buruan kolektor.motor laki yg irit bisa diajak kaya walo tarikan awalnya lemot tapi klo uda top speed jalur lurus bisa ngimbangin vixion 125km/jam itu pengalamanku mana pengalamanmu? 😀

  5. sigit-shandi says:

    saya dari dulu engen thunder.tuas persnelingnya itu lho…sport banget,megapro aja kalah…

  6. bonjowi says:

    punyaku uda tak jual persis spt punya agan taun2006 warna biru lg nunggu sport yg terbaik msh bingung
    nb: uda pernah ganti batangan 2kali dari merk tetangga 😛

  7. Giusty says:

    masih kepingin punya seperti Suzuki TRS…….sayang udah dijual……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s