Suzuki Thunder 125 ( Motor ke tiga ku)

Awal semester 2 tahun 2006 pingin naik kelas dari bebek(suzuki shogun 1998) ke motor batangan…. dorongan itu begitu kuat sampai sampai kebawa mimpi..   :mrgreen: pilihan waktu itu ada 3 :

  1. Honda Megapro
  2. Honda Tiger
  3. Suzuki Thunder

Cari cari info ke tiga motor tersebut susah susah gampang….apalagi di tahun  itu internet gak kayak sekarang.. Tanya si A bilang no 1 yang bagus, tanya si B bilang no 3 yang bagus tanya si C bilang no 2 yang bagus…. jadi bingung mas bro.. 2 bulan lamanya saya cari info sampai akhirnya di pertengahan agustus 2006 saya tetapkan pilihan meminang Suzuki Thunder.

Bersama thunder ini setiap tahun nya 2 kali saya pakai touring Denpasar- Jombang… untuk menunjang hobby ini karburator ganti punya RX King, klakson pake stebel abal”, porthing polish, oh ya hampir kelupaan knalpot di bedel..

Suzuki thunder 125

Suzuki thunder 125

Iklan

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

30 Balasan ke Suzuki Thunder 125 ( Motor ke tiga ku)

  1. smartfaiz berkata:

    Ngirit buat turing tuh… tapi denger2 kamrat sering kena ya?

  2. GandemLover berkata:

    dulu antar tiger thunder sama megapro dimata saya ndak ada bedeanya lampu bulet smua hehe belum paham sama motor.. http://goo.gl/HP0213

  3. rezaholic berkata:

    Irit banget ini thunder, jogja bromo ngga ngisi tanki, yang bebek udah ngisi berapa kali aja, wkwkwkwk

  4. bonjowi berkata:

    pertahanin tuh motor 10thn kedepan akan jadi buruan kolektor.motor laki yg irit bisa diajak kaya walo tarikan awalnya lemot tapi klo uda top speed jalur lurus bisa ngimbangin vixion 125km/jam itu pengalamanku mana pengalamanmu? 😀

  5. sigit-shandi berkata:

    saya dari dulu engen thunder.tuas persnelingnya itu lho…sport banget,megapro aja kalah…

  6. bonjowi berkata:

    punyaku uda tak jual persis spt punya agan taun2006 warna biru lg nunggu sport yg terbaik msh bingung
    nb: uda pernah ganti batangan 2kali dari merk tetangga 😛

  7. Giusty berkata:

    masih kepingin punya seperti Suzuki TRS…….sayang udah dijual……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s