Hati hati parkir dengan motor pake rack (tempat papan surfing)

Mas bro sekalian banyak sekali motor pake rack di kawasan tempat saya bekerja… berikut beberapa penampakan berapa motor tersebut

Kawasaki d tracker 150

Kawasaki d tracker 150

 

Honda scoopy

Honda scoopy

 

Yamaha xeon

Yamaha xeon

 

Yamaha Mio

Yamaha Mio

Saya punya banyak pengalaman buruk parkir jejer motor model begini.. ada celah dikit main masukin motor…gak peduli motor sebelah nya baret kena rack.. saking jengkel nya pernah security tempat saya bekerja sampai nendang salah satu motor sampai roboh karena posisi parkir ngawur.

Demi keamanan motor lebih baik saya ngalah kalo di parkiran ketemu motor model gini..jauh dikit gak papa asal motor aman 😀

Gimana mas bro punya punya gak pengalamanburuk di parkiran?

Silahkan di share..

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Hati hati parkir dengan motor pake rack (tempat papan surfing)

  1. rezaholic berkata:

    untung di jawa ngga ada beginiaaan pak..

    Opini: Kenapa yah suzuki brugman bisa murah banget?
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/09/opini-suzuki-brugman-wait-and-see-aja/

  2. Mas Odi berkata:

    kempesin, tumpahin lem castol, semprot cat kaleng, lumurin oli bekas, tetasin telur busuk, jadi gak perlu nendang2 motor lagi kan. 😀

  3. bonjowi berkata:

    kencingin aja motornya braii!

  4. basuki berkata:

    waktu parkir thunderku kesenggol sampai ambruk dan spionnya patah.

  5. good post. makin ati” . . .
    sayang anak, sayang bini, sayang keluarga & sayang motor . . .

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/10/moto-gp-kode-warna-di-ban-bridgestone/

  6. ngawur berkata:

    Yang pakai rata-rata bule. Entah kenapa bule2 yang dateng ke bali sebagian besar ngawur naik motor.

Tinggalkan Balasan ke Bintang Jati Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s