Hati hati parkir dengan motor pake rack (tempat papan surfing)

Mas bro sekalian banyak sekali motor pake rack di kawasan tempat saya bekerja… berikut beberapa penampakan berapa motor tersebut

Kawasaki d tracker 150

Kawasaki d tracker 150

 

Honda scoopy

Honda scoopy

 

Yamaha xeon

Yamaha xeon

 

Yamaha Mio

Yamaha Mio

Saya punya banyak pengalaman buruk parkir jejer motor model begini.. ada celah dikit main masukin motor…gak peduli motor sebelah nya baret kena rack.. saking jengkel nya pernah security tempat saya bekerja sampai nendang salah satu motor sampai roboh karena posisi parkir ngawur.

Demi keamanan motor lebih baik saya ngalah kalo di parkiran ketemu motor model gini..jauh dikit gak papa asal motor aman 😀

Gimana mas bro punya punya gak pengalamanburuk di parkiran?

Silahkan di share..

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Hati hati parkir dengan motor pake rack (tempat papan surfing)

  1. rezaholic says:

    untung di jawa ngga ada beginiaaan pak..

    Opini: Kenapa yah suzuki brugman bisa murah banget?
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/09/opini-suzuki-brugman-wait-and-see-aja/

  2. Mas Odi says:

    kempesin, tumpahin lem castol, semprot cat kaleng, lumurin oli bekas, tetasin telur busuk, jadi gak perlu nendang2 motor lagi kan. 😀

  3. bonjowi says:

    kencingin aja motornya braii!

  4. basuki says:

    waktu parkir thunderku kesenggol sampai ambruk dan spionnya patah.

  5. good post. makin ati” . . .
    sayang anak, sayang bini, sayang keluarga & sayang motor . . .

    http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/10/moto-gp-kode-warna-di-ban-bridgestone/

  6. ngawur says:

    Yang pakai rata-rata bule. Entah kenapa bule2 yang dateng ke bali sebagian besar ngawur naik motor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s