Nasib Yamaha Mio

Pas istirahat makan, ada 2 orang bule dengan tinggi di atas 175 cm jalan bawa papan surfing, gak lama kedengaran suara matic di starter. Weiks yamaha mio hitam di pake boncengan dengan 2 papan surfing di sebelah kiri motor. Langsung ambil hp di kantong… cekrek..nokiyem 5800 beraksi.. si bule noleh ee ternyata dia nya malah pasang badan minta di foto lagi..

Weleh weleh ternyata bule juga suka narsis :mrgreen:

Beginilah nasib matic sewaan di bali, rata rata di sebelah kiri di pasang rack tempat papan surfing. Ditambah beban pengendara plus yang di bonceng saya perkirakan sekitar 200 kg, cukup berat bukan. Memang motor hanya alat transportasi, tapi kalo ngliat motor kecil terus dinaiki 2 orang gede plus bawaan bejibun kok yo kasihan. ..

Gimana mas bro sekalian pernah gak ngerasa kasihan saat nglihat motor di perlakukan tidak pada semestinya? wpid-05032014154.jpg

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Nasib Yamaha Mio

  1. GandemLover berkata:

    iya om pernah lihat.. berbagai macam skutik di pasangi rak samping mana yang naik bule berbadan gedhe gitu… http://goo.gl/dnn2LV

  2. devi kurniawan berkata:

    sekilas kaya motor yang dipake acara karnaval 17 an
    http://devmoto.blogspot.com/

  3. toretto berkata:

    dulu waktu masi kerja di bali juga sering liat kyak gt,bukan cuma mio aja yang merek honda sampe kymco di gituin juga

  4. ngurah berkata:

    joss

  5. Hehe, iya kasihan. Kayaknya kudu dilaporin ke Komisi Perlindungan Motor 🙂

Tinggalkan Balasan ke toretto Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s