Nasib Yamaha Mio

Pas istirahat makan, ada 2 orang bule dengan tinggi di atas 175 cm jalan bawa papan surfing, gak lama kedengaran suara matic di starter. Weiks yamaha mio hitam di pake boncengan dengan 2 papan surfing di sebelah kiri motor. Langsung ambil hp di kantong… cekrek..nokiyem 5800 beraksi.. si bule noleh ee ternyata dia nya malah pasang badan minta di foto lagi..

Weleh weleh ternyata bule juga suka narsis :mrgreen:

Beginilah nasib matic sewaan di bali, rata rata di sebelah kiri di pasang rack tempat papan surfing. Ditambah beban pengendara plus yang di bonceng saya perkirakan sekitar 200 kg, cukup berat bukan. Memang motor hanya alat transportasi, tapi kalo ngliat motor kecil terus dinaiki 2 orang gede plus bawaan bejibun kok yo kasihan. ..

Gimana mas bro sekalian pernah gak ngerasa kasihan saat nglihat motor di perlakukan tidak pada semestinya? wpid-05032014154.jpg

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Nasib Yamaha Mio

  1. GandemLover says:

    iya om pernah lihat.. berbagai macam skutik di pasangi rak samping mana yang naik bule berbadan gedhe gitu… http://goo.gl/dnn2LV

  2. sekilas kaya motor yang dipake acara karnaval 17 an
    http://devmoto.blogspot.com/

  3. toretto says:

    dulu waktu masi kerja di bali juga sering liat kyak gt,bukan cuma mio aja yang merek honda sampe kymco di gituin juga

  4. ngurah says:

    joss

  5. Hehe, iya kasihan. Kayaknya kudu dilaporin ke Komisi Perlindungan Motor 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s