Ganti oli Pake Shell AX 7

Waktu nya ganti oli bro, mumpung ada waktu luang jalan jalan ke bengkel langganan. Sampai bengkel di tawarin oli Shell AX 7, ok gas poll bang.

Dari baru NVL selalu pake oli  yamalube. Gak ada salah nya coba oli baru. Selama pake yamalube perasaan gak ada masalah,dapat info dari grup NVL di facebook kata nya oli ini ajib.

Daripada penasaran coba dulu ah.. Review menyusul ya..

wpid-04032014142.jpg

Tentang Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

48 Balasan ke Ganti oli Pake Shell AX 7

  1. potretbikers berkata:

    Aku selalu setia pakai Enduro 4-tak :lol:, murah meriah..tapi tidak murahan 😆

    http://potretbikers.com/2014/03/06/provider-tri-lebih-kencang-daripada-axis/

  2. wtf170 berkata:

    ane baru ganti ax7 jg smalem

  3. 46sukses.com berkata:

    Dulu pernah nyobain brbagai merk oli ,d mtor buntut sya,mtul gold,shell ax5,ax7,shell helix,eneos,enduro biasa,enduro rcing,castrol p1,top1,pertamina fastron yg 1btol rp70rb an, kesimpulanny=
    motul putaran menengah keatas nendang,unggu d top speed,suara halus,mesin adem,
    Saell ax7=aksel maknyissss,putaran mengah atas lumayan,suara merdu,tahan sampe 2000km,masih enak.
    *mtul cocok untik jarak jauh,top speed bisa nmbah,
    *shell cocok buat dalam kota,stop n goo.
    maaf terlalu pnjang,.

  4. sinbe berkata:

    enakan enduro racing kangbro

  5. Sigit berkata:

    oli diesel ae.. :mrgreen:

  6. rezaholic berkata:

    Motul 5100, ajibbb…

    duron juga ajib :mrgreen:

    Opini: Mengapa Yamaha Enggan Menurunkan Vixion dalam Indoprix
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/06/opini-mengapa-yamaha-enggan-menurunkan-vixion-di-irs/

  7. dadot berkata:

    masih setia oli sutandar bawaan ahass #eh keceplosan

  8. orong-orong berkata:

    ane pernah pakai HX7 wenak tenan, namun ternyata oli untuk mobil pantesan mahal

  9. Bintang Jati berkata:

    enak gimana mas, tarikan enteng atau gak gampang panas

  10. jetwan tumpaker berkata:

    blas blum pernah pake Shell, spek APInya gimana masbro? SL / SM / SN? apa XL / XXL / XL2? 😀

  11. GandemLover berkata:

    Shell dapet berapaan biasanya bang? http://goo.gl/4qVsdW

  12. 46sukses.com berkata:

    Menurut sya,shell ax7memang maknyusssssssss., cocok banget buat yamaha,,,na yg punya mtor yamaha,,cobain deh,,motor berubah berasa kayak m1 nya lorenzo pas main seri terakiir 2013 di valencia,,wkwkwkwkwkwk,,,kabooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,

  13. Mary Higuchi berkata:

    Mas ada oli top one .. ga ada yg ada top 1 :p

  14. Mary Higuchi berkata:

    Mas ada oli top one … ga ada, adanya top 1.. :p

  15. ngurah berkata:

    joss

  16. WalterVycdyth berkata:

    I noticed your site’s ranking in google’s search results is very
    low. You are loosing a lot of traffic. You need high PageRank backlinks to rank in top10.
    I know – buying them is too expensive. It is better to own them.
    I know how to do that, just google it:
    Polswor’s Backlinks Source

Tinggalkan Balasan ke Bintang Jati Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s