Ganti oli Pake Shell AX 7

Waktu nya ganti oli bro, mumpung ada waktu luang jalan jalan ke bengkel langganan. Sampai bengkel di tawarin oli Shell AX 7, ok gas poll bang.

Dari baru NVL selalu pake oli  yamalube. Gak ada salah nya coba oli baru. Selama pake yamalube perasaan gak ada masalah,dapat info dari grup NVL di facebook kata nya oli ini ajib.

Daripada penasaran coba dulu ah.. Review menyusul ya..

wpid-04032014142.jpg

Advertisements

About Bintang Jati

Biker,husband,father & football lover
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

48 Responses to Ganti oli Pake Shell AX 7

  1. potretbikers says:

    Aku selalu setia pakai Enduro 4-tak :lol:, murah meriah..tapi tidak murahan 😆

    http://potretbikers.com/2014/03/06/provider-tri-lebih-kencang-daripada-axis/

  2. wtf170 says:

    ane baru ganti ax7 jg smalem

  3. 46sukses.com says:

    Dulu pernah nyobain brbagai merk oli ,d mtor buntut sya,mtul gold,shell ax5,ax7,shell helix,eneos,enduro biasa,enduro rcing,castrol p1,top1,pertamina fastron yg 1btol rp70rb an, kesimpulanny=
    motul putaran menengah keatas nendang,unggu d top speed,suara halus,mesin adem,
    Saell ax7=aksel maknyissss,putaran mengah atas lumayan,suara merdu,tahan sampe 2000km,masih enak.
    *mtul cocok untik jarak jauh,top speed bisa nmbah,
    *shell cocok buat dalam kota,stop n goo.
    maaf terlalu pnjang,.

  4. sinbe says:

    enakan enduro racing kangbro

  5. Sigit says:

    oli diesel ae.. :mrgreen:

  6. rezaholic says:

    Motul 5100, ajibbb…

    duron juga ajib :mrgreen:

    Opini: Mengapa Yamaha Enggan Menurunkan Vixion dalam Indoprix
    http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/06/opini-mengapa-yamaha-enggan-menurunkan-vixion-di-irs/

  7. dadot says:

    masih setia oli sutandar bawaan ahass #eh keceplosan

  8. orong-orong says:

    ane pernah pakai HX7 wenak tenan, namun ternyata oli untuk mobil pantesan mahal

  9. Bintang Jati says:

    enak gimana mas, tarikan enteng atau gak gampang panas

  10. jetwan tumpaker says:

    blas blum pernah pake Shell, spek APInya gimana masbro? SL / SM / SN? apa XL / XXL / XL2? 😀

  11. GandemLover says:

    Shell dapet berapaan biasanya bang? http://goo.gl/4qVsdW

  12. 46sukses.com says:

    Menurut sya,shell ax7memang maknyusssssssss., cocok banget buat yamaha,,,na yg punya mtor yamaha,,cobain deh,,motor berubah berasa kayak m1 nya lorenzo pas main seri terakiir 2013 di valencia,,wkwkwkwkwkwk,,,kabooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,

  13. Mary Higuchi says:

    Mas ada oli top one .. ga ada yg ada top 1 :p

  14. Mary Higuchi says:

    Mas ada oli top one … ga ada, adanya top 1.. :p

  15. ngurah says:

    joss

  16. I noticed your site’s ranking in google’s search results is very
    low. You are loosing a lot of traffic. You need high PageRank backlinks to rank in top10.
    I know – buying them is too expensive. It is better to own them.
    I know how to do that, just google it:
    Polswor’s Backlinks Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s